Welcome my blog bitches

Trik Sederhana Yang Dapat Anda Lakukan Pada iPhone Anda

Anda sudah tahu bahwa iPhone tidak seperti yang lain. Tetapi apakah Anda benar-benar tahu semua tips dan trik untuk menggunakan iPhone baru Anda miliki? Artikel di bawah ini berisi tips dan saran untuk membantu Anda menggunakan iPhone dengan lebih baik.

Dapatkan keyboard yang lebih besar yang lebih besar untuk menjelajah lebih mudah dengan kemampuan Internet ponsel Anda. IPhone memiliki keyboard yang lebih besar. Cukup putar horizontal iPhone Anda dan tekan bilah alamat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Apakah Anda lelah dengan semua pemberitahuan yang Anda terima di iPhone? Anda dapat dengan mudah menonaktifkannya dengan mengikuti langkah-langkah ini. Pergi ke "Di Pusat Pemberitahuan"; lihat semua aplikasi dan singkirkan apa pun yang tidak Anda inginkan di sana. Ini juga akan secara dramatis meningkatkan umur baterai Anda.

Banyak orang dengan iPhone menggunakan Safari atau Mail banyak tanpa mengetahui cara menyimpan gambar yang Anda lihat langsung dari mereka. Cukup sentuh dan tahan selama beberapa detik. Menu akan muncul memberi Anda pilihan untuk menyimpan.

Anda bahkan dapat mengambil foto dengan kabel dari headphone Anda. Mulailah dengan membawa kamera pada subjek yang ingin Anda tangkap. Saat Anda siap untuk memotret, tekan tombol yang ada di kabelnya. Ini akan memproses gambar. Anda sekarang dapat menyimpan gambar dengan mengikuti langkah yang sama seperti biasanya.

Gunakan multimedia untuk memaksimalkan iPhone Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

IPhone memiliki segala yang diinginkan siapa pun di smartphone, tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui cara memanfaatkannya demi keuntungan Anda! Anda telah mempelajari banyak kiat dan trik hebat iPhone dari artikel ini yang akan memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari ponsel Anda. Manfaatkan informasi dan Anda akan berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan kepuasan yang dapat ditawarkan oleh iPhone.