Welcome my blog bitches

Tips Berkebun Untuk Menumbuhkan Makanan Organik Lebih Baik

Artikel ini memberikan beberapa tips berguna untuk membantu Anda menjelajahi dunia berkebun organik yang dapat membantu.

Pilih tanaman yang akan membawa keuntungan dan hasil yang lebih tinggi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini meningkatkan tanaman yang tumbuh hingga dewasa. Ini juga cara yang baik untuk memperketat jadwal tanam Anda. Tanaman bibit Anda berikutnya akan siap ditanam ketika Anda memindahkan tanaman dewasa Anda.

Anda tidak perlu bahan kimia mahal untuk mengobati embun tepung di kebun Anda. Campurkan sedikit sabun cair dan baking soda dalam air. Larutkan larutan ini pada tanaman setiap minggu sampai jamurnya hilang. Metode ini tidak akan menyebabkan kerusakan pada tanaman Anda dan itu akan menghilangkan jamur akan hilang perlahan.

Gunakan pendaki untuk menutupi pagar dan pagar. Banyak pendaki sangat kuat sehingga mereka dapat menutupi dinding atau pagar yang tidak menarik hanya dalam satu musim tanam. Mereka juga dapat tumbuh melalui semak atau pohon yang ada, atau melalui pohon dan semak yang sudah ada di kebun. Beberapa varietas tanaman ini harus ditambatkan ke semacam dukungan, dan yang lain akan menempel ke permukaan apa pun menggunakan batang atau sulurnya. Beberapa pendaki yang telah terbukti dapat diandalkan adalah honeysuckle, clematis, melati, mawar pendakian, dan wisteria.

Rajinlah di kebun Anda. Gulma dapat mengambil kebun yang menjanjikan untuk ditumbuhi dan mengubahnya menjadi cangkang potensinya. Cara yang bagus untuk menyingkirkan cuka putih. Cuka putih akan membunuh rumput liar! Jika Anda tidak ingin meluangkan waktu untuk mencabut rumput liar dengan tangan, buatlah larutan cuka putih dan simpanlah dengan mudah untuk disemprot cepat ketika dibutuhkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Semakin Anda mengisi otak ketika berkebun, semakin banyak yang Anda miliki di seluruh proses. Kiat yang Anda baca di sini hanyalah permulaan.